Pesan Bupati Pulang Pisau dalam Sambutan Apel Gabungan

MEDIA CENTER – Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau secara rutin menggelar apel gabungan yang dilaksanakan setiap bulannya.

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta dan diikuti oleh pejabat eselon II, Eselon III, Eselon IV serta seluruh ASN, TKHL Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Senin (19/9/2022).

Dalam Apel Gabungan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta saat membacakan sambutan Bupati Pulang Pisau menyampaikan beberapa pesan terkait hal penting antaranya terkait tingginya curah hujan yang berpotensi banjir terkhusus di Kecamatan Banama Tingang, Kecamatan Kahayan Tengah dan Jabiren Raya diminta kepada kita semua untuk tetap terus siap dan siaga.

“Terutama BPBD dan jajarannya beserta Camat  untuk terus memantau situasi, jalin koordinasi sehingga bisa melakukan langkah-langkah antisipatif guna menghindarkan korban akibat adanya banjir,” ujar Tony Harisinta.

Dalam sambutan tersebut disampaikan untuk semua ASN dan TKHL Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau selalu menjaga kesehatan di tengah musim hujan serta selalu berhati-hati  dijalan bagi ASN dan TKHL yang bepergian baik pergi maupun pulang kerja.

Selain itu, disampaikan bahwa saat ini mulai mendekati triwulan IV diminta semua OPD memaksimalkan semua potensi untuk melaksanakan penyerapan anggaran dan pelaksanaan kegiatan, diharapkan tidak terjadi penumpukan kegiatan diakhir tahun yang berpotensi tidak maksimalnya kegiatan maupun administrasi.

Di akhir sambutannya, dalam pengendalian inflasi perlu dilakukan langkah konkrit untuk mengatasinya, sehingga diminta Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, Dinas Perindagkop untuk memprogramkan kegiatan untuk pengendalian inflasi dan mengurangi beban masyarakat sehingga langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (MC. Pulang Pisau/foto : Prokompin Setda Pulang Pisau/RAP)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.