Silatuhrahmi FKUB Provinsi Kalimantan Tengah Ke Kabupaten Pulang Pisau

MEDIA CENTER – Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menyambut kedatangan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kalimantan Tengah bertempat di Ruang kerja Bupati Pulang Pisau, Selasa (13/09/2022)

Perwakilan FKUB Provinsi di antaranya H. Abdul Wahid AHA, H.M. Nur Prayudi, H.M. Zuhri, Lisa dan didampingi FKUB Kabupaten Pulang Pisau yaitu H.Suriyadi, Khairani, Sis Hernawa, H.Supardi, Hamdani, Alprianto, Ketut badung.

Saat dimintai keterangan secara singkat, Ketua FKUB Pulang Pisau H. Suriyadi mengatakan pertemuan tersebut dalam rangka memberikan semangat serta motivasi agar di Kabupaten Pulang Pisau kiranya terus terjalin kerukunan umat beragama.

H. Abdul Wahid Aha selaku Koordinator Wilayah (Korwil) Kapuas-Pulang Pisau FKUB Provinsi Kalimantan Tengah mewakili rombongan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau, dalam hal ini Bupati Pulang Pisau menerima kunjungan monitoring sekaligus ajang silaturahmi kami ke Kabupaten Pulang Pisau.

Selain itu, H. Abdul Wahid juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau melalui sinergi yang baik bersama FKUB Kabupaten sehingga selalu terjaganya kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Pulang Pisau.

Kemudian di akhir pertemuan Bupati Pulang Pisau juga menjelaskan bahwasannya menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Pulang Pisau adalah tugas kita bersama yang dalam bingkai kesatuan dan persatuan, dengan falsafah Huma Betang ,

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada FKUB Kabupaten Pulang Pisau yang berperan aktif dalam pembinaan dan menjaga kerukunan umat beragama di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. (MC. Pulang Pisau/RAP)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.