Pelepasan Kontingen Pulang Pisau mengikuti Ajang Popprov Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

MEDIA CENTER – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang  yang di wakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pulang Pisau, Sukarja menghadiri kegiatan Pelepasan Atlet Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) Kalimantan Tengah di Halaman depan Kantor Bupati Pulang Pisau, Kamis (23/06/2022)

Pelepasan kontingen Pelajar dari Kabupaten Pulang Pisau secara keseluruhan berjumlah 42 Atlet dengan mengikuti delapan cabang olahraga di antaranya Atletik, Pencak Silat, Sepak Takraw, Bola Voli Pasir, Bola Basket, Bulu Tangkis, Taekwondo, dan Karate dengan didampingi oleh 17 orang pelatih Official.

Popprov Kalimantan Tengah Tahun 2022 akan dilaksanakan di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 27 Juni 2022 sampai dengan 03 Juli 2022, yang akan diikuti oleh 14 Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah.

Dalam sambutan Bupati Pulang Pisau yang dibacakan oleh Kepala Dispora Kabupaten Pulang Pisau, Sukarja,  mengatakan Popprov merupakan jembatan menuju pemberdayaan potensi olahraga bagi pelajar di dunia Olahraga, hal terpenting dalam kompetisi olahraga bukan hanya tentang kemenangan tetapi  pada niatan berpartisipasi dan persahabatan.

Seluruh Atlet Kontingen Kabupaten Pulang Pisau merupakan putera puteri terbaik yang telah siap berkompetisi, ia juga berpesan kepada para atlet agar selalu semangat dan percaya diri, tak perlu takut kalah karena atlet harus memiliki keteguhan hati yang besar untuk meraih prestasi, ungkapnya

Selain itu, Sukarja menyampaikan jadilah duta olahraga kontingen Kabupaten Pulang Pisau yang ramah dan bersahabat dengan kontingen dari daerah lain, jaga nama baik daerah tak hanya di arena pertandingan, tetapi  juga dalam pergaulan dengan saudara – saudara satu bangsa.

‘’Popprov Tahun 2022 adalah sebuah ajang persahabatan, yang harus dilandasi dengan satu rasa berbangsa Indonesia,’’ucap Sukarja.

Mengakhiri sambutan Kepala Dispora mengucapkan selamat bertanding, tetaplah berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan, selalu panjatkan doa kepada tuhan, agar tercapai semua target yang telah dicanangkan.  

Turut hadir dalam kegiatan pelepasan tersebut, Plt. Sekretaris Diskominfostandi Pulang Pisau, Lisa Navtratilova, Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Pulang Pisau, Genesis Roland, Kabag Pemerintahan, Herman Wibowo, Kabag Umum Setda Pulang Pisau, Akhmad Rizani, pengurus KONI Pulang Pisau dan para tamu undangan Lainnya. (MC.Pulang Pisau/YUSUA/ADIT)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.