Pemkab Pulang Pisau Terima Bantuan Mobil Operasional Dari BNPB Pusat

MEDIA CENTER – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustay Narang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta, Inspektur Kabupaten Pulang Pisau, Sapri Junjung, Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Pulang Pisau beserta jajaranya menghadiri undangan Pihak Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat dalam rangka penandatanganan Berita serah terima mobil operasional penanggulangan bencana Daerah

Penandatangan berita serah terima ditandangani oleh Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang dengan Kasubdit Peralatan BNPB, Rambat P. Hadi bertempat di Kantor BNPB Pusat, Selasa (24/5/2022)

Penyerahan mobil operasional berupa 1 unit mobil Pick up sebagai upaya dukungan dari BNPB untuk BPBD  Kabupaten Pulang Pisau untuk Operasional menanggulangi bencana di daerah

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang melalui Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Pulang Pisau, Moh. Insyafi mengaku bersyukur bahwa dalam rangka mendukung operasional dalam menanggulangi bencana daerah, BPBD Kabupaten Pulang Pisau terus mendapat dukungan dan perhatian dari Pemerintah Pusat, salah satunya yang kita terima hari ini adalah bantuan 1 unit kendaraan mobil Pick up bantuan dari BNPB pusat.

” Tentunya kami sangat bersyukur, bahwa pemerintah pusat terus memberikan perhatian salah satunya bantuan operasional 1 unit mobil Pikap dari BNPB untuk mendukung operasional penanggulang bencana daerah,” ucap Moh. Insyafi, Selasa (24/5/2022).

Pria yang juga menjabat Kadis Kominfistandi Pulang Pisau ini menambahkan dengan adanya bantuan 1 unit kendaraan Pick up akan mendukung kelancaran operasional BPBD Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka penaggulangan bencana di wilayahnya.

“Tentunya dengan tambahan 1 unit kendaraan mobil Pick up bantuan dari Pemerintah Pusat melalui BNPB ini dapat mendukung kelancaran operasional dalam rangka melakukan tugas-tugas penanggulangan bencana di lapangan, ” pungkasnya (MC. Pulang Pisau/Adit)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.