Pemkab Pulang Pisau Kembali Raih Opini WTP ke 7 Kali secara berturut turut

MEDIA CENTER – Bupati Pulang Pisau, Pudjirusaty Narang menghadiri undangan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2021 di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (13/05/2022)

Turut hadir mendampingi Bupati Pulang Pisau yaitu Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H. Ahmad Rifa’i, Sekretaris Daerah Tony Harisinta, Inspektur Kabupaten Pulang Pisau, Sapri Junjung

Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau kembali mendapatkan opini BPK dengan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), raihan ini merupakan yang ke – 7 kalinya Kabupaten Pulang Pisau mendapatkan Predikat tersebut.

Bupati Pulang Pisau mengatakan sangat bersyukur dan sekaligus bangga atas pencapaian yang telah diraih Kabupaten Pulang Pisau, hasil tersebut merupakan kerjasama dari seluruh SOPD dan DPRD Kabupaten Pulang Pisau sehingga kembali mendapatkan opini BPK dengan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Opini yang kita dapat merupakan hasil kerjasama sebuah Tim yang solid dari seluruh SOPD serta DPRD Kabupaten Pulang Pisau, itu membuktikan komitmen upaya nyata Pemerintah Daerah dengan DPRD untuk terus mendorong perbaikan pengelolaan keuangan daerah.” Ucapnya

Bupati Pulang Pisau juga berharap prestasi tersebut bisa dipertahankan untuk tahun yang akan datang serta untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Pulang Pisau yang lebih baik lagi.

“Harapan saya opini ini dapat kita pertahankan di tahun-tahun mendatang.dengan pencapaian ini kita maknai sebagai penyemangat untuk lebih baik lagi dalam rangka mewujudkan pembangunan Kabupaten Pulang Pisau.” Terangnya (MC. Pulang Pisau/Adit)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.